Sabtu, 25 Desember 2010

Suasana Lingkungan di Kampus E Universitas Gunadarma

          Kampus E universitas gunadarma sangatlah nyaman, kampus ini  berada di Jl. Akses UI Kelapa dua ,Kampus ini adalah salah satu kampus Universitas Gunadarma yang paling diminati oleh para mahaiswa untuk menjalani proses perkuliahan bila dibandingkan dengan kampus Universitas Gunadarma lain yang bertempat di Depok. Dengan halaman yang cukup indah disertai 5 gedung dimana setiap gedung mempunyai 4 lantai dan di setiap lantai itu terdiri dari beberapa ruangan. Suasana di dalam kampus sangatlah tenang, banyak dari mahasiswa biasa santai di depan I-Lounge. I-Lounge adalah tempat dimana kita dapat mengakses internet dari komputer yang berada di ruangan itu secara Cuma Cuma. Di depan I-Lounge kita dapat melihat wall climbing untuk pra mapala gunadarma, tetapi sayangnya saya sama sekali tidak pernah melihat satu anggota mapala yang memanjatnya.
Di kampus E ini terdapat Tempat parkir motor yang berada di belakang gedung 4, tempat parkir ini sangat bagus bila dibandingkan dengan tempat parkir di kampus yang lain. Masjid, ya ini adalah tempat yang paling indah di kampus ini, tetapi sayangnya masjid ini terletak agak jauh dari gedung gedung lain. Hal ini menyebabkan kurang terdengarnya suara adzan oleh orang orang yang sedang berada di gedung 1,2,3,4,ataupun 5.
Di sepanjang area kampus E ini banyak terdapat tempat makan, rental, warnet mini market dll agar memudahkan para mahasiswa/i untuk memenuhi kebutuhanya. Karena salah satu diantara inilah mahasiswa/i mendapat kenyamanannya dalam menghadapi kuliah. Jadi disini antara pihak kampus dan para pedagang/usahawan saling menguntungkan.
.
www.gunadarma.ac.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar